Tuesday, February 12, 2013

Mari Merancang Mimpi

Mimpi itu bunganya tidur, begitu kata orang.
Mimpi itu suatu pertanda, begitu kata cenayang.
Mimpi itu terjadi karena tidur yang tidak nyenyak dan adanya Random Eye Movement, begitu kata saintis.

Apa pun definisi tentang mimpi, tadi malam saya bermimpi.
Saya sendiri lupa apa isi mimpinya.
Yang jelas saat bangun tidur, saya menjadi tidak bersemangat,
sedih, loyo, tidak bergairah.
Ternyata memang mimpi saat tidur itu memberikan efek ketika saya bangun.

Maka, agar besok saya bisa bangun dengan senyum, ceria dan semangat,
saya akan merancang mimpi saya malam ini.
Saya akan bermimpi yang indah dan penuh motivasi.

Lhoo...memangnya bisa merancang mimpi?
Tentu saja tidak bisa.
Kalau pun bisa, saya tidak tahu caranya.
Yang saya bisa lakukan adalah :
"Apa pun mimpi saya, tidak peduli bagus atau buruk, saya akan selalu bangun dengan senyum, ceria, dan semangat..."

Apa pun yang Anda alami, baik atau buruk,
apa pun yang terima dalam hidup, yang di luar kemampuan Anda,
tidak boleh mengubah mood Anda.
Anda akan selalu tersenyum, ceria dan bersemangat (LBP)

Salam anget.
 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support