Thursday, October 18, 2012

Kumpulan Foto Bugil Novi Amalia di Kantor Polisi Tanpa Sensor

Jakarta - Polisi tidak tinggal diam melihat foto tidak senonoh Novi Amilia yang tersebar. Dalam foto yang diambil di markas polisi sesaat setelah kejadian itu, Novi berpose tak pantas. Bagian pribadi Novi terlihat dalam foto itu.

"Sekarang pada saat kejadian, semua bercampur baur. Ada masyarakat, ada polisi, ada media, berada dalam posisi yang sama ingin melihat pelakunya. Polda Metro sedang mencari pelakunya, siapa yang memfoto dan menyebarkannya. Kita lagi cari dulu," jelas Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Agus Rianto di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Agus menerangkan, penyebaran foto itu juga melanggar etika bermasyarakat. Tapi dia memastikan, pihak kepolisian menyeriusi soal tersebarnya foto itu.

"Ini kan perlu pemeriksaan yang mendalam lagi. Tidak usah berandai-andai, siapa pun yang bersalah ada sanksinya, termasuk anggota Polri," jelas Agus.

Novi pada Kamis (11/10) sore dengan mengendarai Honda Jazz menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Novi saat mengendara diduga dalam pengaruh narkoba dan hanya mengenakan bikini saja. Saat itu dia diamankan ke Polsek Taman Sari.

sumber :
http://news.detik..com/read/2012/10/...?992204topnews

Kumpulan foto bugil tentu saja tidak ada di sini.....



Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support