Saturday, February 25, 2017

Bagaimana Caranya Punya Pacar Secantik Megan Fox?

Seandainya bisa memilih, seandainya boleh memilih,
maka Anda pasti akan pilih yang paling bagus.
Inginnya pacar yang ganteng, baik, setia, pengertian, wangi.
Maunya istri yang cantik, seksi, pintar, jago masak.
Cocoknya kerja jadi bos, banyak duit, rumah bagus, kendaraan mentereng.

Coba lihat ke diri sendiri.
Pacar cantik sih, tapi bawel dan banyak maunya, tapi masih saja pacaran sama dia.
Suami jelek, buncit, jarang mandi, tukang selingkuh,
tapi kok masih bertahan.
Pekerjaan berat, gaji pas-pasan, berangkat subuh, pulang baru maghrib,
tapi sampai sekarang tetap bekerja di tempat yang sama.

Kenapa bisa gitu?
Salah pilih atau memang kepepet karena tidak ada pilihan lain?
Alasannya cuma Anda yang tahu.

Setiap pilihan selalu mengandung resiko.
Tidak ada pilihan yang sempurna,
yang ada adalah pilihan yang "agak mendingan" diantara yang buruk.

Sebenarnya saya ingin punya pacar seperti Megan Fox. Tapi apa daya, cuma dia yang bisa saya dapat.
Sebenarnya saya ingin punya suami seperti Aston Kuthcer. Tapi apa boleh buat, yang mau melamar saya cuma dia.
Sebenarnya saya melamar kerja ke PT. X di Sudirman. Tapi saya hanya diterima kerja di PT. Z yang kantornya cuma bisa sewa ruko.

Salah pilih atau kepepet?

Kita selalu terjebak pada keadaan yang tidak memuaskan.
Dalam hati mungkin Anda berpikir begini,
"Harusnya gue layak untuk dapat yang lebih baik."
Yakin Anda layak?

Saya ingin punya pacar cantik, maka saya harus menggantengkan diri dengan rajin merawat tubuh sehingga yang cantik melirik saya.
Saya ingin punya suami setia, maka saya harus menyenangkannya supaya tidak sempat melirik perempuan lain.
Saya mau pekerjaan bonafit itu, maka saya harus meninggikan kemampuan saya sehingga bisa diterima di sana.

Apa yang Anda dapat sekarang, sebesar yang Anda layak untuk terima.
Trust me..!!

Mau yang lebih bagus?
Naikan level Anda,
layakan diri,
perbesar potensi dan kesempatan,
supaya saat yang bagus dan besar itu datang, Anda layak dan siap untuk menerimanya.

Salam anget

***
Terinspirasi oleh Andreas Patria Krisna yang buncit, jarang mandi, tapi baik hati dan tidak sombong 😆😆
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support