Friday, February 22, 2013

Cinta Menurut Saya

Hari itu seseorang yang saya cintai menikah.
Dan sebagai orang yang dekat dengan keluarganya, saya menghadiri prosesinya dari awal sampai akhir.
Semua perasan bercampur aduk.
Tapi di sisi lain, saya tersenyum bahagia, karena dapat menyaksikan kebahagian orang yang saya cintai.

Cinta itu tidak harus memiliki.
Cinta itu tidak melulu monopoli.
Cinta itu tidak identik dengan cemburu.
Cinta itu pilihan tanpa perlu berkorban, karena berkorban hanya milik pecundang yang terpaksa melakukannya.
Cinta itu berarti melakukan sesuatu yang membuat diri saya merasa senang tanpa keterpaksaan.

Ketika melihat orang lain yang saya sayangi bahagia,
itulah cinta sejati buat saya.
Terserah orang bilang apa.

Bagaimana dengan Anda?
(LBP)

Salam anget
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support