Tuesday, January 8, 2013

"Saya Masih Mencintai Mantan Saya....."

"Papa....sampai sekarang saya masih mencintai mantan saya,
kami tetap saling mencintai.
Meskipun kami masing-masing sudah berkeluarga.
Salahkah saya? Bolehkah saya tetap mencintainya..?
Dia adalah cinta sejati saya....."

Disadari atau tidak,
beberapa orang dipertemukan untuk saling mencintai,
tapi tidak untuk saling memiliki.
Berbahagialah Anda meskipun tidak memiliki dirinya,
Anda setidaknya, pernah, memiliki cintanya.
Suatu kebanggaan menjadi seseorang yang boleh merasakan kebahagiaan bersamanya.

Tidak ada yang salah bila Anda mencintai seseorang,
meski itu suami/istri orang lain pun.
Rasa itu tidak berdosa.
Akan menjadi salah hanya bila Anda berusaha menjalin cinta lama lagi dengannya.
Karena artinya Anda berselingkuh dari pasangan.

"Cinta tak harus memiliki..."
Siapa bilang kalimat itu berlaku untuk Anda?
Cinta itu memiliki.
Anda mencintainya, dan memiliki cintanya.
Cinta yang tulus tanpa wujud.
Cinta yang murni tanpa nafsu.
Cinta yang saling memiliki satu sama lain.

Berbahagialah Anda yang tetap saling mencintai tapi tidak dapat bersatu.
Karena cinta sejati nan abadi adalah milik Anda,
cinta yang mampu membuat Anda menangis dan sekaligus tersenyum bahagia.
(LBP)

Salam anget.

*Kepada sepasang kekasih abadi....
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support