Sunday, November 4, 2012

Ramalan bintang Zodiak Hari ini

Berlaku hari ini.

ARIES (21 Maret-19 April): 
Anda mendambakan bergantian dan menghindari publisitas hari. Anda memiliki kesulitan memutuskan bagaimana perasaan Anda tentang menjadi pusat perhatian. Anda publisitas-malu dengan informasi penting untuk membuat publik.

 LEO (23 Juli-22 Agustus.):
Keinginan Anda untuk lebih banyak pilihan akan menendang ke gigi tinggi. Anda terutama perlu tahu lebih banyak pilihan dan pendekatan Anda terletak terutama dalam meneliti agama-agama lain atau filsafat untuk poin yang berbeda pandangan.

TAURUS (20 April-20 Mei): 
Menyetujui pembatasan kebebasan eksternal dan tindakan Anda dan bukannya mengeksplorasi kebebasan dalam diri Anda dalam pengembangan rohani. Mulailah mengubah diri Anda dengan cara yang orang tidak menyadari dan tidak mempublikasikan apa yang Anda lakukan baik.

GEMINI (21 Mei-20 Juni):
Anda secara dramatis memperluas jangkauan Anda asosiasi dan kontak hari ini. Anda tidak menyukai batas. Anda lihat banyak keterbatasan sebagai buatan dan lebih memilih teknologi yang memecah hambatan antara manusia bukan propaganda ketakutan yang berbasis memisahkan Anda.

 LIBRA (23 September-22 Oktober.): 
Anda sedang mencari mitra yang menantang dalam beberapa cara tapi terutama filosofis begitu. Anda prima untuk membuat perubahan pikiran dan sikap sekarang, dan kemungkinan terjadi melalui pengaruh langsung dari orang lain.

 AQUARIUS (20 Januari-18 Februari.): 
Kemampuan Anda untuk menyelesaikan apa yang Anda mulai yang terancam oleh kecenderungan Anda untuk beralih di sekitar. Ada banyak hal yang ingin Anda capai tetapi Anda awalnya harus memilih orang-orang Anda memiliki kesempatan yang wajar untuk menyelesaikan.


CANCER (21 Juni-22 Juli): 
Suatu hubungan adalah berkat campuran hari ini. Anda ditantang untuk mengubahnya menjadi keputusan terbaik yang pernah dibuat. Bawa keluar poin positif dan bekerja pada mengubah yang negatif.


VIRGO (23 Agustus-22 September.): 
Kehidupan romantis Anda intens hari. Sebuah kejutan yang kuat mendapat perhatian Anda, apakah baik atau buruk. Beberapa mungkin mengalami individu tunggal yang membuat dampak yang kuat pada Anda.


SCORPIO (23 Oktober-21 November.): 
Kamu cenderung berkutat pada sisi sedih atau negatif dari hal hari ini. Gunakan prospek suram untuk membuat persiapan, tetapi hanya sebagai siap untuk menjadi bahagia jika tidak berubah seburuk yang Anda harapkan.

SAGITTARIUS (22 November - 21 Desember.):

Anda mengalami kesulitan menjadi konten di rumah tetapi Anda juga tidak nyaman berada dalam dunia bisnis yang penuh gejolak. Emosi Anda dicampur tentang segala sesuatu sehingga Anda harus menghabiskan waktu lebih dari pemahaman biasanya apa yang Anda inginkan.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari.): 
Suasana hati Anda ayunan antara isolasi mendalam untuk upaya luar untuk mengendalikan peristiwa dan orang-orang. Anda merasa bahwa situasi tidak sesuai dengan Anda dengan baik, sehingga Anda menarik atau membuat diri orang seseorang tidak dapat mengabaikan.

PISCES (19 Februari-20 Maret): 
Anda cenderung membiarkan dirimu mengambil keuntungan dari, asalkan itu dilakukan secara terbuka. Anda ingin membiarkan diri Anda menjadi teladan sogok-sogokan orang lain '. Jika Anda bermain korban, penjahat yang terkena, Anda berpikir.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support