Tuesday, November 6, 2012

Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini

 Berlaku tanggal 6 November 2012

ARIES (21 Maret-19 April): 
Anda murung hari ini dan orang tidak dapat memprediksi apa yang akan Anda lakukan. Sangat penting untuk menyadari bahwa diri-perubahan adalah perubahan penting dan Anda akan membuat tidak ada kemajuan eksternal kecuali jika Anda mengubah diri Anda. Anda membutuhkan sebuah program pengembangan diri.

TAURUS (20 April-20 Mei):
Menyetujui pembatasan kebebasan eksternal dan tindakan Anda dan bukannya mengeksplorasi kebebasan dalam diri Anda dalam pengembangan rohani. Mulailah mengubah diri Anda dengan cara yang orang tidak menyadari dan tidak mempublikasikan apa yang Anda lakukan baik.

GEMINI (21 Mei-20 Juni):
Anda secara dramatis memperluas jangkauan Anda asosiasi dan kontak hari ini. Anda tidak menyukai batas. Anda lihat banyak keterbatasan sebagai buatan dan lebih memilih teknologi yang memecah hambatan antara manusia bukan propaganda ketakutan yang berbasis memisahkan Anda.

CANCER (21 Juni-22 Juli):
Perhatian Anda dibawa ke pekerjaan Anda hari ini. Anda dapat menjadi sadar akan cara membatasi kebebasan Anda daripada meningkatkan itu. Anda ditantang untuk menemukan cara yang dapat membantu Anda seperti melalui manfaat tersembunyi.

LEO (23 Juli-22 Agustus.):

Keinginan Anda untuk lebih banyak pilihan akan menendang ke gigi tinggi. Anda terutama perlu tahu lebih banyak pilihan dan pendekatan Anda terletak terutama dalam meneliti agama-agama lain atau filsafat untuk poin yang berbeda pandangan.

VIRGO (23 Agustus-22 September.):

Anda merasa sangat rentan terhadap paksaan dan Anda membuat kesepakatan besar dari tingkat normal persuasi. Anda harus tegas dan berdiri di tanah Anda bukannya pergi terlalu jauh tentang hal itu.

LIBRA (23 September-22 Oktober.):
Anda sedang mencari mitra yang menantang dalam beberapa cara tapi terutama filosofis begitu. Anda prima untuk membuat perubahan pikiran dan sikap sekarang, dan kemungkinan terjadi melalui pengaruh langsung dari orang lain.

SCORPIO (23 Oktober-21 November).:
Memantau kesehatan Anda hati-hati. Membuat perubahan dalam diet terhadap sehat sesuatu. Beberapa dapat memiliki perkembangan yang mengganggu yang harus menjadi wake-up call untuk membuat sebuah reformasi terhadap cara yang lebih baik dari makan dan kesehatan secara keseluruhan.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember.):
Anda siap untuk terlibat dalam perilaku yang dramatis atau over-the-top untuk mendapatkan pendapat Anda. Anda perlu hati-hati menilai konsekuensi dan hati-hati kerajinan tindakan Anda untuk hasil yang diinginkan.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari.): 
 Anda dapat melihat bahwa itu perlu untuk diversifikasi hari ini. Berarti Anda keamanan pendapatan atau sumber daya umumnya semua harus memiliki aliran independen dalam kasus di menutup atau jika mereka menjadi tidak dapat diandalkan.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari.):
Anda dapat menahan membentuk pendapat sembari belajar semua fakta dan menilai pendapat orang lain. Sebuah penghakiman terakhir tampaknya tidak perlu sekarang sementara mengumpulkan semua informasi terkait jauh lebih menarik.

PISCES (19 Februari-20 Maret)
:
ketidakstabilan keuangan menempatkan Anda pada pemberitahuan bahwa Anda perlu lebih memperhatikan uang dan untuk mendapatkan kontrol atas hal itu. Situasi umum tidak pasti tetapi Anda mungkin dapat menemukan tempat berlindung dari keandalan jika Anda berencana untuk jangka panjang.


Untuk tanya jawab online FREE seputar zodiak dan peruntungan silakan klik DISINI 
Jangan lupa klik LIKE di fanpage nya..

 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support