Monday, December 19, 2011

Saya Melihat Wanita yang Menarik pada Sebuah Pesta

"Om...gimana ketika  ingin mengenal seseorang yang menarik, tapi sulit untuk bisa kenalan.
Hanya ada satu kesempatan pertemuan. Aku ga tau harus gimana nyari info tentang dia.
Masa aku harus nyamperin keberadaannya dan to the point ngajak kenalan... Gimana dong?"

Satu pelajaran berharga buat Anda adalah : Jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan!!
Kesempatan tidak datang dua kali.
Anda begitu tertarik pada seorang di sebuah pesta dan berharap dia mulai mengajak berkenalan lebih dulu.
Ketika waktu berlalu, ternyata ajakan itu tak kunjung datang.
Yang tertinggal hanya kecewa.
Waktu tak bisa diulang lagi.
Hilanglah si Pujaan Hati.


Kejadian serupa pernah saya alami. Pada suatu pesta saya melihat seorang wanita yang menarik.
Karena gengsi dan malu, saya tidak menegurnya.
Akibatnya saya kehilangan kesempatan untuk mengenalnya.

Beberapa minggu kemudian, kejadian ini terulang lagi pada pesta yang lain dan dengan sosok wanita yang lain pula.
Teringat pengalaman yang lalu yang berakhir dengan penasaran, maka saya dekati wanita itu dan mengajaknya berkenalan.
Masa bodoh dengan gengsi dan malu.

Ternyata tanggapannya luar biasa ramah.
Kami berbincang dengan akrab bagaikan teman lama, saling mengenal satu sama lain.
Dari situlah saya mengetahui bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan pria dan berencana menikah dalam beberapa minggu ke depan.
Di akhir pertemuan kami saling bertukar nomor telepon.

Tentu perkenalan tersebut tidak membawa hasil yang sesuai dengan harapan saya.
Apakah saya kecewa? Tidak..!!!
Hm...saya ralat, sedikit kecewa barangkali.
Tapi setidaknya rasa penasaran saya hilang dan saya mendapat teman baru.
Sampai sekarang kami masih saling berkomunikasi sebagai teman baik.

Anda tidak akan tahu seberapa besar peluang Anda bila tidak mencobanya.
Mencoba dan gagal itu biasa.
Tapi lebih baik daripada penasaran dan terjebak pada sugesti buruk :
'Saya malu....'
'Saya tidak mampu...'
'Saya tidak mungkin bisa...'
'Saya buruk, orang itu tidak tertarik pada saya....'
'Pasti saya akan ditolak...'

Lakukan dan cobalah. Bila hasilnya tidak sesuai harapan, maka cobalah lagi lain waktu
dan katakanlah dalam hati,
"Akan saya perbaiki dan lain kali saya tidak boleh gagal...!!!"
(LBP)

Salam anget.






Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support