Tuesday, September 27, 2011

Saya Tidak Akan Berhenti

Setelah saya mengeposkan tulisan saya ke beberapa media,
ada satu pesan masuk ke inbox saya dengan kata-kata cukup keras dan menusuk,
"Berhentilah mengirim tulisan sampah ini, tk..."

Saya tersenyum membacanya.
Sakit hati? Ya, mungkin saja. Forgive and forget it..
Marah? Tidak, untuk apa marah?
Berhenti menulis dan mengirim? Tentu saja tidak.
Hal yang saya lakukan adalah hal baik, setidaknya menurut saya.

Pro dan kontra atas apa yang Anda lakukan untuk orang lain itu hal biasa.
Tetapi ketika lebih banyak yang mendukung, Anda boleh sedikit merasa yakin,
bahwa hal yang Anda lakukan itu baik dan berguna untuk sebagian besar orang.

Mutung, ngambek, hilang semangat, adalah perasaan sering muncul pada orang bila dikritik.
Akibat buruknya adalah berhenti berkarya, berhenti melakukan hal baik.

Jangan berhenti bernyanyi ketika ada satu orang yang tidak suka dengan suara Anda dan menyuruh Anda berhenti bernyanyi.
Lihatlah sekeliling, pikirkanlah bahwa banyak orang menikmati lagu yang Anda nyanyikan.(LBP).

Salam anget.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support