Friday, July 1, 2011

Cinta Pada Pandangan Pertama


Siapa yang percaya cinta pada pandangan pertama?
Anda percaya?
Saya?
Hmm...
Saya menikmatinya...

Sama halnya saat saya jalan-jalan ke Mall.
Cuci mata dan melihat-lihat.
Tiba-tiba perhatian saya tertuju pada salah satu baju bagus yang dipajang di sebuah toko.
Darah saya berdesir.
Gairah saya memuncak.
"Pokoknya gue mesti beli itu baju.."

Akhirnya saya beli juga.
Senang hati rasanya.
Dipakai kondangan ah....
Keren...
Tiap mata memandang saya.
Semua perhatian tertuju pada saya.
Pasti ini karena baju baru saya,
kata saya dalam hati.
Habis dipakai,
mencucinya pun spesial,
lempar ke laundry.

Dipakai kedua kalinya ke kondangan,
masih mantab.
Ketiga kalinya,
kok mulai terasa biasa saja ya.
Keempat kalinya,
sepertinya saya harus beli baju lagi nih.

Kondangan yang kelima,
baju saya baru lagi,
dengan gairah yang lebih memuncak,
dengan darah yang semakin berdesir pula.

Cinta pada pandangan pertama,
selalu meledak-ledak,
nikmatnya hanya diawal,
sama seperti baju baru saya.

Cinta pada pandangan pertama.
Anda yakin itu cinta?
Atau hanya obsesi?
(LBP)

Salam anget
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support