Thursday, February 8, 2018

Bagaimana Caranya Agar Kaki Anda Berproduksi?


Agar kaki-kaki Anda berproduksi, ada 2 cara :

1. Mengembangkan jaringan.
Ayo ajak orang untuk bergabung bersama Anda di Biogreenscience. Karena setiap orang yang bergabung, otomatis harus membeli produk Biogreen, sama dengan telah terjadi produksi di kaki Anda.

"Saya masih baru dan belum pintar presentasi."
Ajak leader-leader Anda untuk membantu Anda presentasi.

"Aduuuh, saya gak pintar ngomong, gimana dong."
Gampang, Bro, ajak calon member Anda ke BOP. Di sana banyak orang yang bisa bantu untuk ngomong. Anda cukup ajak mereka datang lalu duduk manis.

Ada persoalan lain?


2. Jualan produk.
Iya jualan produk. Biogreenscience memproduksi barang-barang unggulan yang terjamin kualitasnya dengan harga yang murah.
Jadi sebenarnya mudah sekali menjualnya, Anda hanya cukup memperkenalkannya pada orang yang membutuhkan.

"Saya ga biasa jualan."
Pakai medsos? Iklankan produk biogreen di medsos Anda. Terus menerus, setiap hari. Akibatnya teman-teman Anda akan "tercuci otak" dengan iklan Anda, dan saya jamin mereka pasti bertanya produk yang Anda jual.
Biarkan produknya yang bicara.

"Saya ga pakai medsos."
Kalau begitu gunakan cara klasik, door to door, tawarkan produk Biogreenscience pada yang membutuhkan, siapa saja. Mulailah dari orang yang terdekat Anda.

"Aduuuuh, saya malu jualan dan ketemu orang."
Malu? Ga mau ketemu atau menawarkan pada orang?
Untuk uang besar yang halal yang akan Anda dapatkan dari bisnis ini Anda masih malu dan tidak mau??
Rugi sekali. 
Dengarkan saya, percayalah, ada harga yang harus Anda korbankan untuk berhasil di Biogreenscience.
Ada banyak solusi untuk berhasil di bisnis ini, semua kondisi dan masalah Anda bisa terselesaikan.
Hanya satu problem yang tidak ada solusinya,
Anda menolak dan tidak mau sukses di Biogreenscience.

Masih belum jelas dengan penjelasan sederhana saya?
Oke akan saya perjelas lagi DI SINI

Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support