Monday, December 14, 2015

"Motivator itu Bullshit"

Sang Motivator

Menonton seorang motivator berbicara,
begitu menggugah semangat.
Seketika Anda melek mata.
Oooo.....begitu ya....
Gairah Anda terbakar.
Besok saya akan berubah...
Besok saya akan memulai hidup baru...
Besok saya akan lebih baik.

Lalu ternyata,
besoknya Anda sama saja.
Tidak ada yang berubah.
Semangat yang kemarin hanya untuk kemarin.
Hari ini sama dengan beberapa hari lalu.
Tahun ini sama dengan tahun kemarin.
Dan semua kata-kata motivator itu adalah "bullshit".
Uang Anda hilang percuma,
waktu yang terluang untuk mendengar sang motivator, tak berguna.
Dan sekali semua pembicara itu tak berguna,
sama halnya dengan banyak kata-kata motivasi yang Anda baca.
Percuma.

Maka berhentilah mendengarkan motivator, lebih-lebih yang berbayar.
Berhentilah membaca kata-kata bijak.
Berhentilah belajar dari pengalaman orang lain.
Bila.....
Anda tidak siap untuk dibentuk.
Bila...
Itu cuma jadi hiburan.
Karena yang merubah hidup Anda adalah diri sendiri.

"Kalo cuman denger dan baca tanpa aksi, percuma bro."

Karena motivasi terbaik datangnya dari diri sendiri.
Self sugestion.
Aku berubah.
Aku lebih baik.
Aku bisa.
Aku hebat.
Just do it...

Salam anget

**Menulis dan berkata hal baik adalah sebenar-benarnya cara Anda untuk memotivasi diri.

Terinspirasi dari seorang motivator,
Arloren Antoni
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support