Thursday, March 6, 2014

Cara Tercepat dan Termudah Untuk Jadi Playboy

Kawan saya ini tidak jelek, tapi dia selalu grogi bila berhadapan dengan wanita.

Suatu hari minta saran ke saya bagaimana caranya agar tidak grogi dan bisa pede bila ketemu wanita.

Saya hanya menyuruhnya mengucapkan satu kalimat mantra sebelum dia tidur dan saat bangun,
pembacaan mantra itu harus dilakukan selama 30 hari berturut-turut.

Satu bulan kemudian, dia berubah.
Cara jalannya tegak penuh percaya diri.
Bibirnya selalu tersenyum.
Tatapannya tajam.
Mukanya berkarisma.
Dan yang penting, groginya bila bertemu wanita - hilang.

Mau tahu mantranya apa?
Satu kalimat sederhanana :
"Aku ganteng, aku mempesona, semua cewek suka sama aku..!!"

Anda bisa membuat mantra sendiri, apa saja.
Bila diucapkan berulang ulang secara teratur akan menjadi oto-sugesti.
Secara tidak langsung Anda telah menghipnotis dan mensugesti diri sendiri menjadi apa yang Anda ucapkan.

Maka pilihlah kata-kata yang baik untuk diucapkan.
Anda adalah apa yang Anda pikirkan dan ucapkan.
(LBP)

Salam anget
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support