Saturday, August 3, 2013

Video Hubungan Anggita Sari dengan Gembong Narkoba Freddy Budiman

Freddy Budiman, gembong narkoba yang nekat menjalankan bisnisnya dari dalam penjara meski tengah
ditahan akhirnya dijatuhi hukuman mati pada hari Senin, 15 Juli 2013 oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Aksi nekat Freddy terbongkar saat Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap sebuah kontainer dari pintu keluar Tol Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat pada tanggal 8 Mei 2012 lalu. Dalam penggerebekan itu, BNN menemukan 1.412.476 butir ekstasi yang langsung diimpor dari Shenzen, Cina. Anehnya, bisnis haram itu dijalankan oleh Freddy dari dalam LP Cipinang dengan media 40 buah telepon genggam. 

Dalam setiap sidang kasus Freddy Budiman, ada seorang wanita cantik yang menemani hampir di setiap prosesi sidang. Wanita itu adalah Anggita Sari. Meski sempat diisukan sebagai istri Freddy, ternyata Anggita baru berstatus teman dekat atau pacar si gembong narkoba yang dihukum mati. Anggita Sari terkenal sebagai seorang model majalah pria dewasa. 

Meski baru berkarir selama 2 tahun, namun nama Anggita sudah dikenal di kalangan para penggemar model karena wajahnya yang cantik dengan tubuh yang proporsional. Walau berprofesi sebagai seorang model, Anggita tidak meninggalkan pendidikannya. Ia berkuliah di salah satu universitas swasta populer di Jakarta Selatan jurusan Marketing Komunikasi. 

Berikut adalah biodata dari Anggita: 
Nama : Anggita Sari alias Anggita 
Tgl Lahir : 26 Desember 1992 
Umur: 21 tahun 
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia 
Hobi : Foto, Jalan-jalan 
Profesi : Model (pernah masuk 10 finalis FHM Girls Next Door 2011)



Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support