Sunday, June 16, 2013

Ini Soal Nonton Sulap Lho...

Ada pertunjukan sulap kaki lima.
Saya menontonnya bersama kawan dan banyak orang yang bergerombol.
Sebenarnya trik yang disajikan sederhana.
Tapi sang pesulap bisa mengemasnya sehingga mengundang antusias penonton.

"Ah, gue tau triknya. Gini lho. Bla...bla...bla..."
Kata seorang bapak kepada teman di sebelahnya.

Tujuan utama dari suatu hiburan adalah menghibur.
Orang menonton, senang,
puas, bertepuk tangan.
Itu yang diinginkan penghibur.
Dari sisi penonton, yang penting bisa mengisi waktu sejenak untuk mengurai penat.

Sayang sekali rasanya bila hiburan itu "dirusak" dengan analisa tidak perlu hanya sekedar untuk menunjukan
bahwa
gue tau lho rahasianya,
gue juga bisa lho,
gue lebih jago dari penampil itu.

Ya...tiap orang punya caranya sendiri dalam menikmati suatu pertunjukan hiburan.
Esensinya adalah : Anda terhibur.

Tonton, nikmati, tepuk tangan, dan puas.
Tak perlu beranalisa.
Biarkan hiburan itu memasuki Anda tanpa perlu dibatasi ego Anda. (LBP)

Salam anget

Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support