Wednesday, April 24, 2013

Kau Ajari Aku Bagaimana Caranya Mencinta....

Saat kau sayangi aku,
aku bahagia.
Saat kau bermanja padaku,
aku ingin memelukmu.
Saat kau berlindung padaku,
aku merasa bagai pria sejati.
Saat kau bergantung padaku.
aku merasa kuat.

Ketika kau khianati aku,
aku sakit.
Ketika kau berpaling dariku,
aku jatuh.
Ketika kau abaikan aku,
aku membencimu.
Ketika kau tinggalkan aku,
aku binasa.

Tapi....
Kau datang lagi dalam rupa yang lain.
Dengan segala kata maaf dan janji.
Aku luluh...
Dan aku sadar, ternyata aku begitu mencintaimu
dengan apa adanya.

Bahkan meskipun kau tinggalkan aku,
lagi,
aku tetap mencintaimu,
tanpa perlu lagi mati karena cinta.

Terima kasih atas semua bahagia dan luka ini.
Karenanya, kau ajari aku bagaimana caranya mencintai,
bagaimana caranya bertahan dalam luka cinta,
bahwa aku tak perlu lagi jatuh karena cinta,
bahwa aku tak layak untuk merana oleh cinta.
(LBP)

Salam anget

***
Semakin banyak derita cinta yang Anda dapat,
semakin kuat Anda,
dan tak ada lagi waktu untuk berduka karena cinta....



Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support