Thursday, March 15, 2012

Sebuah Cinta Sejati

Pagi ini saya terbangun  bunyi alarm ponsel dengan pilihan lagu yang baru saya ganti semalam,
Koil Mil Gaya.
Lagu India soundtrack film Kuch Kuch Hotta Hai.
Sambil menggeliat di tempat tidur, saya nikmati lagu itu sampai selesai.
Pikiran saya melayang mengingat kisah film tersebut yang saya tonton dua belas tahun lalu dan sempat menguras air mata saya.

Kajol begitu mencintai Sarukh. Tapi ternyata Sarukh memilih menikah dengan Rani.
Sekian tahun berikutnya Rani meninggal dan meninggalkan wasiat agar Sarukh menikah dengan Kajol,
cinta sejatinya.
Seperti biasa, film India, selalu dihiasi dengan lagu dan tarian dan happy ending, Kajol akhirnya menikah dengan Sarukh.

Bagi Anda yang sudah menikah, jujur pasti pernah punya cinta sejati,
kasih yang tak sampai,
begitu cintanya Anda sehingga tidak bisa melupakannya,
tapi dengan alasan tertentu memilih menikah dengan pasangan sekarang.

Mungkin di benak Anda ada satu harapan, suatu saat kalian akan bersatu,
dengan kata-kata hiburan, jodoh tidak akan kemana.
Percayalah, harapan ini akan terus menyiksa Anda.

Dalam relung hati Anda ada beberapa kamar.
Satu kamar utama khusus hanya untuk pasangan resmi Anda.
Jangan biarkan orang lain masuk dan mengacak-acaknya.
Tapi sediakan satu kamar khusus dalam hati untuk cinta sejati Anda.

Cinta sejati tak harus memiliki.
Cinta sejati tak harus menikahi.
Cinta sejati tak harus menganggu rumah tangga.
Tapi cinta sejati boleh hidup abadi dalam kenangan indah Anda,
yang bisa membuat Anda tersenyum dan menangis haru bila mengingatnya,
yang bisa membuat Anda melupakan derita  dan tetap bersemangat menjalani hidup,
yang bisa membuat Anda bangga bahwa Anda pernah memiliki .....sebuah cinta sejati....
(LBP)

Salam anget




Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support