Sunday, December 4, 2011

"Bagaimana Caranya Mengendalikan Nafsu Saya?"

"Bagaimana cara mengendalikan hawa nafsu?"

Begitu kita berpikir caranya, itu akan menjadi sulit.
Sama halnya dengan pertanyaan," Bagaimana caranya berhenti merokok..?"
Maka jawaban saya adalah,

"Berhentilah sekarang juga...jangan sentuh rokok ...lagi!!!"

Jadi bagaimana cara mengendalikan hawa nafsu?
Jadilah tuan rumah atas diri Anda sendiri.
Tidak usah berpikir caranya. Cukup lakukan.
Berpikir logis. Jangan mau diperintah oleh nafsu kita.

"Saya ingin kurus, tapi saya tidak bisa menghentikan nafsu makan saya?"
Begitu Anda ingat niat Anda untuk kurus, maka berhentilah makan, saat itu juga.

"Saya tidak bisa menaha nafsu seks saya. Saya terus berzinah dan bermasturbasi, gimana dong?"
Saat nafsu itu memuncak, katakan pada nafsu Anda,"Hai....aku tidak akan menuruti kamu..!!!!"

"Saya suka marah dan mudah tersinggung, bagaimana menghilangkannya?"
Tarik bibir Anda. Buatlah senyuman dan katakan,"Saya tidak akan membiarkan orang lain

menyakiti hati saya. Saya adalah bos atas diri saya sendiri...!!"

Jadi bagaimana cara mengendalikan hawa nafsu?
Jangan berpikir, tapi LAKUKAN!!
KENDALIKAN..!!!
Just do it...!!!!(LBP)



Salam anget



Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support