Friday, December 9, 2011

Bagaimana Caranya Menjadi Superhero??

Namanya juga anak kecil, suka berkhayal dan bercita-cita tinggi.
Saya ingin menjadi superhero.
Itulah keinginan saya yang terdalam ketika kecil.
Mempunyai kekuatan super,
memberantas kejahatan,
pembela kebenaran,
pelindung kaum lemah.
Hmm...sungguh cita-cita yang mulia bukan?

Semakin bertambah umur, semakin tua, seiring dengan pola pikir saya yang makin dewasa,
cita-cita itu mulai bergeser, sedikit demi sedikit menghilang.
Meskipun kadang-kadang masih suka terbayang harapan itu.
Saya hanya manusia biasa, tidak punya kekuatan super,
apakah mungkin menjadi superhero?

Ketika saya memberi makan orang susah, saya adalah superhero.
Ketika saya membuat bangga orang tua, saya adalah superhero bagi mereka.
Ketika seseorang bersedih, saya menghiburnya dan memberikan shoulder to cry on,
saya telah menjadi superhero.
Ketika seseorang bermasalah dan berbeban berat, saya menjadi pendengar segala keluh kesahnya,
maka saya telah menjadi superheronya.
Ketika ada kawan yang sangat butuh bantuan, dan saya hadir untuk membantunya,
saya adalah superhero untuknya.

Menjadi superhero adalah menjadi seseorang yang berarti buat sesama,
tak perlu kekuatan super,
hanya butuh kerelaan Anda meluangkan waktu dan menyediakan diri bagi orang lain,
maka Anda telah menjadi seorang Superhero...(LBP)

Salam anget

*PS : Sayup-sayup di kepala saya terdengar suara Enrico Iglesias bernyanyi,"I can be your hero, baby.."




Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support