Tuesday, May 17, 2011

Ketika Kasih Tak Dapat Bersatu

Hati saya selalu perih ketika mengingat kisah cinta yang lalu,
kisah kasih tak sampai,
tak sampai karena berbagai alasan.

Saat malam tiba, sendiri saya berbaring,
dan berharap dia di sini,
berbagi kantuk dengan saya,
saling mengisi dan menghangatkan.

Selalu saja ada kata-kata penghibur membisik di telinga saya,
"Cinta sejati itu tak harus memiliki,
Cinta sejati itu rela melihat dia bahagia.."

Tidak ada yang abadi di dunia ini.
Semua pertemuan pasti akan terpisah.
Bila tidak bercerai, kematian yang ikut campur memisahkan.

Anda pernah mengalami kasih tak sampai?
Saat cinta itu tidak dapat bersatu?
Selalu ada penyesalan,
kenapa ada pertemuan bila ada perpisahan.

Saya tak pernah menyesali pertemuan itu.
Karena sebelum cinta itu usai,
saya telah sempat memiliki dan menikmatinya.
Dan saya cukupkan diri atas periode kisah yang singkat itu.

Nikmatilah cinta Anda saat ini.
Bahagiakan diri Anda dan pasangan.
Sebelum semuanya berakhir.
Karena tidak ada yang abadi.(LBP)


Salam anget.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support