Friday, April 8, 2011

Ini Terakhir Kalinya Gue Minta Tolong Orang

Suatu ketika saya butuh bantuan orang, butuh sekali.
Saya sangat tergantung pada bantuannya.
Orang tersebut berjanji akan membantu.
Tapi ketika saatnya tiba, dia mengulur-ulur waktu.
Seolah setengah hati untuk membantu.

Apa yang saya lakukan?
Diam.
Tak berkomentar.
Tidak merengek, apalagi marah.
Saya sadar, saya berada di pihak yang membutuhkan.
Saya tidak punya kekuatan menawar.
Dalam hati saya berkata,
Ini terakhir kalinya gw minta tolong orang, tergantung sama orang.”

Apa yang akan Anda lakukan pada posisi saya saat itu?
Apapun yang Anda lakukan tidak akan mengubah keadaan :
“Anda tergantung pada orang lain.”

Kejadian itu memberikan satu pelajaran yang saya bagikan untuk Anda,
“Jangan bergantung pada orang lain.!”
(LBP)

Salam Anget
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support