Thursday, February 17, 2011

Percayakah Anda Bahwa Mereka Memiliki Umur yang Sama?

Kita semua tahu bahwa para selebritis dunia mempunyai banyak cara untuk awet muda. Tapi ternyata hasilnya kadang kala di luar dugaan. Mari kita bandingkan beberapa orang selebritis dengan umur yang sama tapi dengan penampilan wajah yang berbeda. Mungkin Anda akan bilang tidak mungkin mereka berumur sama.

Beberapa bintang tampak lebih muda 10 - 15 tahun. Ini karena kosmetik, perawatan, nutrisi, cara hidup sehat, penataan rambut, dan make up.

1. Paris Hilton dan Chelsea Clinton - 30 tahun
Paris Hilton, Chelsea Clinton (PA)

Paris Hilton selalu merasa ketakutan dengan ketuaannya. Tapi sebenarnya dia tidak perlu harus kawatir, ia tampak 10 tahun lebih muda dibandingkan dengan Chelsea Clinton. Apakah karena pengaruh rambut blondenya, muka baby face, atau semangatnya untuk tetap muda?

2. Amanda Bynes dan Lady Gaga - 24 tahun
Amanda Bynes, Lady Gaga (PA)
Lady Gaga sebenarnya tidak terlalu tua. Tapi karena dandannya yang penuh make up dan eksentrik, dia jadi lebih kelihatan tua. Kontras sekali bila dibandingkan dengan Amanda Bynes yang terlihat lebih muda dari umurnya..






















3. Alan Carr and Ryan Reynolds - 34 tahun

 Alan Carr, Ryan Reynolds (PA)
Tidak terlalu beda jauh. Komedian Alan Carr tampak memiliki umur yang hampir sama dengan aktor Ryan Reynolds. Kira-kira siapa yang tampak lebih tua?

4. Megan Fox and Florence Welch - 24 tahun

Megan Fox, Florence Welch (PA)Cewek Transformers Fox mempunyani umur yang sama dengan Florence Welch tapi lihat mereka tampak berbeda..

5. Nikki Grahame and Anne Hathaway - 28 tahun

Nikki Grahame, Anne Hathaway (PA)Kita tidak akan bilang kalau Anne tampak lebih tua dari umurnya. Tapi dia berdandan sangat dewasa dan elegan. Bandingkan dengan Nikki Grahame. Di umurnya yang ke -28, ia tampak seperti anak umur 12 tahun terutama dengan mimik muka yang seperti itu.

6. Brad Pitt and Pangeran Edward - 47/46 tahun

Brad Pitt, Prince Edward (PA)Mungkin tidak adil kalau kita membandingkan pria manapun dengan seorang Brad Pitt. Brad Pitt sudah berumur  47 , sedangkan Pangeran Edward baru berumur  47 di maret.

7. Heidi Montag and Emmy Rossum - 24

Heidi Montag, Emmy Rossum (PA)

Bintang star Heidi Montag telah melakukan hampir 10 kali operasi plastik, tapi itu tidak membuatnya tampak muda dari umurnya. Justru sekarang dia lebih cocok jadi ibu aktris Emmy Rossum.

8. Konnie Huq and Hannah Waterman - 35

Konnie Huq, Hannah Waterman (PA)

Hannah Waterman telah mengakui bahwa wajahnya tampak seperti "bag of spanners" karena dia kehilangan berat badan. Kita tidak bisa percaya kedua dilahirkan terpisah hanya beberapa hari ... Konnie mungkin berjuang untuk masuk ke klub malam dengan wajah mudanya.

9. Mark Owen and Dara O'Briain - 39

Mark Owen, Dara O'Briain (PA)
Dara O'Briain adalah salah satu komedian favorit, jadi orang tidak peduli bahwa ia hampir terlihat cukup tua untuk menjadi ayah Mark Owen. Siapa yang memiliki wajah baby face untuk menyaingi Macaulay Culkin?
 

10. Helena Bonham Carter and Halle Berry - 44

Helena Bonham Carter, Halle Berry (PA)

 Ini tidak adil untuk membandingkan siapa pun dengan Halle Berry tanpa cela, tapi lihatlah sendiri - baik ia dan Helena Bonham Carter berumur 44 tahun.


11. Johnny Depp and Todd Carty - 47

 Johnny Depp, Todd Carty (PA)

Sulit untuk percaya Johnny bahkan di atas usia 35 dengan  tulang pipi dan kepala nya penuh rambut. Mantan EastEnders aktor Todd Carty terlihat tua di usianya, tetapi Johnny tampak luar biasa muda. Mungkin dia berbohong di KTP tentang tanggal kelahirannya.

12. Liv Tyler and Maggie Gyllenhaal - 33

Liv Tyler, Maggie Gyllenhaal (PA) 
Liv Tyler memiliki tampilan bagai dewi, sementara adik Jake Gyllenhaal, Maggie, lebih mirip menjadi ibu Liv. Kedua aktris tinggal di New York dan keduanya 33.

13. Orlando Bloom and Sam Worthington - 34

Orlando Bloom, Sam Worthingon (PA)Tumbuh di Australia dengan sinar matahari yang terik membuat Sam Worthington bintang Avatar  tampak jauh lebih tua dari 34. Orlando, di sisi lain, masih tampak di bawah umur!







Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support