Thursday, January 14, 2016

Kami Tidak Takut

Menonton film horor, banyak bermunculan adegan hantu,
saya takut.
Ada polisi razia, surat-surat saya tak lengkap, bisa ditilang,
saya takut.
Bos biasanya marah-marah kalau pekerjaan lewat dari dead line,
saya takut. 


Ketika ada suatu bahaya datang,
sistem pertahanan memberikan reaksi.
Alarm berbunyi, makin besar bahayanya,
makin kencang suaranya.
Itulah rasa takut.

Mempunyai rasa takut itu manusiawi.
Karena mampu membuat Anda terhindar dari bahaya.
Bila alarm terus berbunyi tanpa ada usaha mengatasi atau mengantisipasi, maka sia-sialah ketakutan tersebut.

Film horor kan hantunya bohongan,
saya tidak takut.
Surat-surat kendaraan saya lengkap kok, biar pun banyak polisi razia,
saya tidak takut.
Pekerjaan saya selesai tepat waktu, tidak ada alasan bos untuk marah,
saya tidak takut.

Saya tidak perlu takut lagi akan segala sesuatu,
selama saya benar dan melakukan hal benar.
Saya tidak takut.
Kami tidak takut.

Salam anget

‪#‎KamiTidakTakut‬


Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support