Monday, July 7, 2014

Mengapa Saya Memilih Jokowi?

Anda percaya pada cinta?
Apakah Anda setuju bahwa tidak perlu alasan untuk mencintai?
Apakah Anda mencintai seseorang, begitu mencintainya sehingga ketika ditanya alasan, Anda cuma menjawab :
"Aku mencintainya karena aku cinta dia...."

So sweet ya...
Saya yakin sebagian orang pernah menncintai tanpa alasan, tanpa sebab,
cinta buta,
yang kemudian menyebabkan Anda memilihnya....

Hal yang sama terjadi pada saya, dengan versi yang sedikit berbeda.
Ada 2 pilihan capres, Prabowo dan Jokowi.
Saya yakin keduanya baik.
Saya yakin keduanya layak untuk menjadi presiden.
Masalahnya, saya tidak bisa memilih keduanya sekaligus, salah satu harus saya pilih.
Dan seperti yang Anda tahu, saya memilih Jokowi.

Mengapa saya memilih Jokowi?
Ya, karena hati kecil saya merasa yakin bahwa dia yang harus saya pilih.
Karena saya "cinta" dia, maka saya memilih dia untuk jadi pemimpin saya.
Tak peduli seberapa bagusnya Prabowo,
tak peduli seberapa gencarnya semua kampanye hitam dan negatif,
tak peduli seberapa buruknya Jokowi,
saya tetap memilihnya.
Itu adalah pilihan saya.

Anda sudah punya pilihan?
Atau baru menimbang-nimbang?
Pilihlah dengan tepat sesuai hati nurani Anda, karena hati nurani tak pernah bohong dan tertipu.
Lupakan semua kampanye, kebaikan dan keburukan kedua calon.
Pandanglah dengan nurani Anda,
rasakan ke siapa hati Anda tepat untuk berlabuh,
pilihlah dia. (LBP)

Salam anget dua jari.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support