Wednesday, July 2, 2014

Malas Mandi, Cara Memulai Sesuatu...

Satu hal yang paling malas saya lakukan,
ini merupakan kebiasaan buruk,
saya malas mandi.

Iya, saya malas mandi.
Kadang saya berpikir, seandainya saya tidak perlu melakukannya,
maka waktu saya tidak "terbuang" percuma.
Buat saya yang penting wajah dan gigi selalu bersih.
Badan? Bisalah dirapel membersihkannya.

Benarkah saya malas dan tidak suka mandi?
Ternyata tidak sepenuhnya benar.
Saya malas untuk memulai melucuti baju dan mendekat ke air.
Tapi saat saya sudah melakukannya,
saya sangat menikmati mandi.
Bagaimana percikan air membelai lembut kulit saya tiap inchinya,
begitu menyegarkan.
Saya begitu menikmati ritual mandi....

Anda punya pengalaman serupa dengan versi yang berbeda?
Ingin suatu hasil, tapi malas mengawalinya?
Memulai sesuatu seringkali tidak menyenangkan,
tapi percayalah ketika semuanya sudah berjalan,
ketidakmenyenangkanan ini akan hilang.

Yang perlu Anda lakukan adalah memulainya,
sapukan goresan pertama Anda dan biarkan lukisan itu tercipta alami,
ucapkan kata sapaan dan biarkan pembicaraan menjadi hangat,
katakan perasaan Anda dan suatu hubungan baru akan terjadi,
ketikan keyboard Anda lalu ide Anda akan mengalir begitu saja.
sunggingkan senyum dan lihatlah betapa ramahnya semua orang....
Lakukan dan mulailah. (LBP)

Salam anget.

*Sampai tulisan ini dibuat, saya masih malas mandi. Semoga tulisan saya ini bisa menjadi otosugesti agar saya semakin rajin mandi 



Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support