Sunday, September 4, 2011

Mengatasi Galat Blogger bX-fa9wwp

Sudah sekian kali saya mengalami ini dan buat saya sangat mengganggu sekali, saya tiba-tiba tidak bisa login di blogger.com, saya sendiri juga bingung kenapa. hanya muncul tuisan galat bX-fa9wwp. Biasanya yang saya lakukan adalah menunggu beberapa hari. Setelah itu biasanya akan kembali normal.

Saya bosan dengan kondisi ini. Kemudian saya mencoba bertanya pada Mbah Google secara langsung untuk mengecek karena takut bila account blog ini telah dihapus oleh blogger, untung ternyata masih bisa di buka.

Lalu bagaimana saya bisa masuk ke account blogger saya.  Ternyata galat bX-fa9wwp tidak terjadi pada semua account, hanya pada account tertentu saja.
Apa alasannya? Saya tidak tahu.

Solusinya adalah sebagai berikut:
1. Login lewat draft.blogger.com. karena ternyata kita masih dapat login dengan normal di draft.blogger.com

2. Lihat di kanan atas. Ubah bahasa dari indonesia ke inggris. Selesai anda sudah bisa login secara normal di blogger.com.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support