Friday, September 16, 2011

Kisah Seorang Batak yang Ditolak Di Acara Take Me Out Indosiar

TAKE ME OUT INDOSIAR   

Choky : Peserta yang satu ini aslinya dari Siantar Sumut dan mari kita sambut dia.

Peserta cewek penasaran degan orang Batak asli dari kampung.
Keluar seorang laki2 dari dalam,memakai Ulos yang sudah usang( tua)

Choky : Ok Lae bisa kenalkan diri anda kepada Ladies?

Nama saya Togar Rajagukguk
(2 lampu mati)

Saya baru pertama kali datang ke Jakarta
(5 lampu mati)

Tiap hari saya kerja disawah
(9 lampu mati)

Saya mencari istri yang bisa bantu Mamak saya jualan daging Babi dipasar!
(1 Indosiar langsung gelap gulita)

......................................

   daftar harga minuman impor original klik DI SINI






Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support