Friday, June 3, 2011

Saya Sudah Berubah Lhooo..........

Seratus kali orang bilang,
"Saya cantik."
Dia bukan orang cantik.

Seratus kali orang berkata,
"Saya baik."
Dia tidak sebaik yang dikatakannya.

Seratus kali orang mengaku,
"Saya berubah, saya sudah bertobat."
Dia belum berubah, apalagi bertobat.

Orang yang cantik, jarang menyatakan dirinya cantik.
Cantik itu terjadi karena banyak orang berpendapat bahwa dia cantik.
Orang yang baik diakui oleh masyarakatnya.
Sedangkan orang yang berubah, bertobat, tak perlu pernyataan.

Anda merasa telah berubah menjadi lebih baik?
Itu bagus.
Tak perlu pengumuman.
Tak perlu pengakuan.

Anda berubah untuk diri Anda sendiri.
Bukan untuk menarik simpati orang.
Biar orang lain yang menilai.
Perbuatan baik lebih penting dari pada pernyataan,
"Saya telah berubah, saya bertobat, saya orang baik."
(LBP)

Salam anget.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support