Sunday, April 10, 2011

Tertangkap Kamera - Foto Olla Ramlan Pakai G-String

   Masih ingat dengan insiden Olla Ramlan saat di dorong Olga Syahputra masuk dalam kolam? Ya, kala itu pakaian dalam Olla tersorot kamera sehingga membuat heboh sebagian penonton yang menyaksikan acara. Rupanya insiden yang tidak disengaja itu masih menjadi perbincangan hangat di ranah publik.
    Celakanya, foto Olla saat insiden yang bisa dikatakan memalukan itu tersebar luas di dunia maya. Foto seksi Olla tersebar di berbagai forum dan blog pribadi sejak dua hari lalu. Sontak publik menanggapi foto Olla dengan komentar-komentar yang sedikit nakal.
    Dalam foto tersebut, Olla terlihat seksi dengan baju yang basah kuyup. Ada Raffi Ahmad di sampingnya yang juga dalam keadaan basah. Kala itu Olla memang menggunakan baju yang sangat tipis berwarna hijau. Tanpa sengaja kamera menyorot kea rah bagian belakang tubuh Olla.
    Dasar Olla memang mempunyai tubuh seksi, ada sebagian orang yang fokus memuji keseksian tubuh mantan istri Alex Tian itu. Bahkan ada yang bertanya apakah foto Olla seksi dengan mengenakan g-string masih ada lagi atau tidak. Olla sendiri sedikit angkat bicara perihal insiden tersebut. Semua dilakukan atas dasar ketidaksengajaan. Ia juga meminta maaf jika insiden tersebut meresahkan masyarakat.
    Namun yang pasti janda satu anak itu tak marah pada siapapun, termasuk Olga yang memang sengaja mendorongnya hingga jatuh ke kolam renang.  Apa yang dilakukan Olga dan Raffi memang untuk guyonan semata. Dua presenter itu memang dikenal jahil dan Olla menjadi salah satu korban kejahilan mereka.
    Seperti yang diketahui, Olla yang menjadi presenter acara Dahsyat tengah merayakan ulang tahun Dahsyat yang ke-3 beberapa hari lalu. Lantaran ada kolam kecil di depan panggung, tangan Olga pun gatal dan akhirnya mendorong Olla hingga jatuh.
    Kru pun telah memberikan selembar kain untuk menutupi tubuh Olla yang basah. Namun tetap saja Olla nyaris tertangkap kamera dalam keadaan basah seolah tanpa mengenakan busana. Lantaran baju berwarna hijau yang dipakai terlalu tipis, membuat tubuh seksi Olla menjadi tontonan.

 Dari berbagai sumber.

     daftar harga minuman impor original klik DI SINI



Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support