Saturday, April 9, 2011

Saya Ditawari MLM (Multi Level Marketing) Kemarin


Momennya tepat.
Saya berkumpul bersama beberapa kawan lama.
Selayaknya para pria usia matang, kami ngomongin bisnis.
Salah satu kawan mempresentasikan MLM pada kami
dengan mulut manisnya
disertai iming-iming cepat kaya dan uang yang melimpah.

Luar biasa….!!!!
Dua orang kawan lain langsung ikut bergabung.
Saya?
Saya cukup puas dengan mencoba salah satu produknya
yang ternyata cocok di tubuh saya,
dengan gratis tentunya…..

Anda tahu MLM?
Pernah dengar berbagai komentar tentang system bisnis ini?
Banyak yang gagal,
tapi banyak pula yang berhasil.

Saya yakin komentarnya pasti buruk
dari orang yang pernah ikut lalu gagal
dan dari orang yang tidak tertarik
ditambah stereotip buruk tentang sistim bisnis ini.

Saya yakin komentarnya pasti bagus
dari orang yang baru ikut dan sedang merintis
(tentunya karena sedang mencari downline baru)
dan dari orang yang berhasil menjalankan bisnis ini.

Saya bukan termasuk kategori orang di atas.
Mau tahu komentar saya?

Anda tidak akan tahu suatu system bisnis bagus atau tidak untuk Anda
bila tidak pernah mencobanya.
Kalau ingin berhasil, maka tirulah cara kerja orang yang berhasil.
Bila gagal, 
jangan ulangi kegagalan itu pada sistem bisnis yang lain.
(LBP)


Salam Anget
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support