Saturday, April 30, 2011

Mei bi Yes, Mei bi No, Perubahan Man!!!

"Tidak terasa sudah bulan Mei ya.
Perasaan baru kemarin tahun baru.
Perasaan baru kemarin saya ulang tahun, sekarang sudah mau merayakan lagi."
tanya saya dalam hati.

Ah,...itu kan hanya perasaan saya saja.
Waktu berjalan begitu cepat,
karena saya terlalu menikmati hidup,
atau karena hidup saya yang statis?

"Perubahan, Man....!!!"
Kata-kata pada status FB teman saya itu terngiang-ngiang di telinga.
Menantang saya untuk melakukan perubahan dalam hidup,
perubahan positif tentunya.

Anda merasakan hal yang sama?
Hidup Anda membosankan?
Hidup Anda statis?

Hidup Anda tidak akan berubah kalau Anda tidak melakukan aksi nyata.
Perubahan itu tidak bisa jatuh dari langit.
Lakukan apa yang bisa Anda kerjakan sekarang,
jangan tunda besok.
Waktu yang berlalu tidak akan kembali.

Tahun kemarin,
saat orang bertanya kapan saya nikah,
saya jawab bulan Mei.
Sekarang ketika orang menanyakannya kembali,
saya jawab,
"Bulan Mei, meibi yes, meibi no..."
(LBP)

Salam anget
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support