Sunday, February 13, 2011

Pantat Nungging, "Ass Becomes Heart"

 

12976446641226710177
Gambar ini menggelitik saya, membuat saya terkesima. Bukan karena tampilan perempuan telanjang yang menggoda.  Tapi karena tampilan pantat nya…
Bagaimana Anda memandang gambar ini? Semua jawaban Anda tergantung bagaimana sudut pandang Anda.

Ass become heart….Biasanya kata “ass” , yang berarti pantat, dipakai sebagai hinaan.
“Ass hole” , artinya lubang pantat. Bila ada orang yang mengatai dengan kata tersebut, itu merupakan penghinaan.
Tapi dalam kasus pic ini, sang fotografer mengubah paradigma “pantat” menjadi “hati”. Bahwa sesuatu yang hina sekalipun bisa diubah menjadi suatu lambang kasih sayang.

Manusia mudah sekali terbakar emosinya, gampang terhina, mudah sakit hati, bisa saling bermusuhan bahkan saling bunuh hanya karena “kata hinaan” .
Tidak semua “hinaan” itu adalah hina. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya dan bagaimana kita menanggapinya. Suatu hinaan bisa menjadi nada indah bila kita menanggapinya dengan kasih dan cinta.

Penuhilah dunia dengan cinta.(LBP)
Salam Hangat


      daftar harga minuman impor original klik DI SINI

 

 

 

 

 

Share:

4 comments:

  1. pantat bukan suatu entitas yang hina....pernahkan anda bayangkan hidup tanpa pantat...pantat is pantat..ditinjau dari angle manapun pantat is pantat...jangan pernah samakan pantat with ur heart...pantat itu indah....dan satu yang panting untuk diingat....anda tak akan pernah bisa melihat pantat anda sendiri secara riil...jadi nikmatilah pantat orang lain seperti anda menikmati pantat sendiri...salam pantat..josua filsuf dari pinggiran ibu kota..

    ReplyDelete
  2. Terima kasih untuk filosfi pantatnya frat.
    Salam pantat juga...
    hehehe................

    ReplyDelete

Definition List

Unordered List

Support