Wednesday, September 7, 2011

"Sampai Kapan Saya Terus Bekerja?"

"Saya  lelah lahir dan batin,karena sudah lama saya berjuang mencari nafkah untuk
 keluarga,..!!!!"


Kelelahan itu menandakan Anda sudah melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh, serius, dan sekuat tenaga.
Ketika Anda merasa lelah, maka istirahatlah.
Istirahat dan bukan berhenti.
Istirahat untuk kembali bekerja.

"Belum ada waktu untuk saya pribadi beristirahat...??"

Belum ada atau Anda tidak menyediakan waktu?
Selalu ada waktu untuk istirahat kecuali Anda adalah seorang budak dalam arti sesungguhnya.
Sediakan waktu untuk istirahat.
Belajarlah untuk egois.
Senangkanlah diri Anda.
Karena tidak ada seorang pun di dunia ini dapat menyenangkan Anda sebaik diri Anda sendiri.

"Sampai kapan saya begini terus?Apa memang saya harus cape sampe tua??"

Sampai kapan?
Sampai mati.
Tidak akan pernah berhenti.
Cobalah Anda berhenti bekerja, dan akan terasa betapa membosankannya hidup.
Saat orang bekerja, mereka ingin libur.
Dan saat libur, mereka ingin kembali bekerja.
Percaya, saat Anda berhenti kerja, Anda akan "mengemis" pada orang minta kerjaan karena jenuh menganggur.

Jangan pernah merasa capek.
Bila capek, istirahatlah tapi jangan pernah berhenti.(LBP)

Salam anget.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support