Sunday, April 6, 2014

Golput Itu Bohong....!!!

"Nyalakanlah satu cahaya harapan! Daripada mengutuk kegelapan"

Kalimat ini saya baca kemaren saat antri di counter layanan kantor pajak. Saya pikir kalimat ini sangat cocok untuk teman teman saya yg berniat golput dalam pemilu nanti. Daripada mengutuk kegelapan politik Indonesia lebih anda berbuat. Golput juga BOHONG DOANK karena surat suara anda sesungguhnya bisa disulap oleh oknum Oknum di TPS, mereka mencoblos surat suara yang nganggur milik anda dengan cara cara khusus tanpa sepengetahuan khalayak.

Untuk mencegah praktek praktek kotor ini, lebih baik anda tetap datang ke TPS. Dan musnahkan surat suara anda dengan mencoblos di beberapa foto calon.

Taukah anda, bahwa saya juga mual dan eneg liat foto foto caleg2 yg ada. Tapi saya sudah tau kecurangan saat Pemilu bahwa kalo saya tidak datang maka surat suara saya akan "diolah" oleh oknum di TPS. Mereka akan mencoblos surat suara milik saya dengan berbagai cara. Ini cara pertama mereka.

Cara kedua:
Saksi dari partai yg kalah, mereka akan ngeluyur pergi dengan lunglai dari TPS dimana ia bertugas. Atau malah lebih fatal lagi, karena kalah lalu mereka "menjual" suara tuan yg telah membayarnya sebagai saksi di TPS tsb dengan imbalan satu dua sen rupiah pada pesaing yang masih megap megap butuh sedikit lagi suara utk meraih kursi legislatif.

Cara ketiga:
Mereka memanfaatkan moment saat kotak suara dalam perjalanan dari TPS ke kecamatan maka oknum oknum PPS bisa bermain dengan leluasa.

Singkat kata bagi yg Golput, saran saya tetaplah datang ke TPS, ambil surat suara anda dan musnahkan dengan mencoblos di banyak foto caleg atau dengan memcontreng di banyak foto caleg sebagai tanda protes utk hanguskan suara anda.

Jika anda tak lakukan hal ini sangat mungkin terjadi bahwa suara anda akan sah karena dipakai secara curang oleh orang orang tertentu...

anda pikir anda Golput, padahal anda MEMBIARKAN dan meminta orang lain mencobloskan surat suara anda. Kebanyakan anda menjadi Golput karena anda GAK PERCAYA dengan Caleg dan Pemerintah yang ada.

Seiring dengan banyaknya dukungan pada Jokowi maka anda harus membantu PDIP dulu memenangkan Pilleg min menang 20% kursi DPR atau 25 persen suara, barulah kemudian Jokowi bisa dicalonkan PDIP.

Golput adalah Hak anda, tapi HANGUSKAN surat suara anda dengan datang ke TPS, coblos di banyak foto calon. Atau jika anda sepakat dengan Jokowi Presiden 2014, datanglah ke TPS dan coblos logo PDIP paling atas saja jika memang anda udah terlalu eneg dan mual melihat daftar foto Caleg Dapil Akhirat tsb.

Jika anda bener bener mencintai negeri ini, Jangan biarkan Mafia Pemilu mengontrol bangsa ini. Mari kawal Pemilu agar bersih sekuat tenaga kita….

Oleh :
 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support