Friday, October 26, 2012

Private Tarot Reading

Siapa sih orang yang tidak punya masalah. Anda pasti punya, dia punya, mereka punya, saya juga punya masalah. Dengan banyak cara orang memecahkan masalahnya. Ada yang bermenung, datang ke orang yang dianggap pintar (pintar dalam artian intelejensi ataupun supranatural), ada yang mencari pemecahannya lewat literatur.

Saya, Leo Bagus, berprofesi sebagai Tarot Reader dan Motivator. Oleh sebagian orang profesi ini dianggap dekat dengan dunia gaib dan berbau mistis. Padahal apapun yang saya lakukan dengan menggunakan kartu tarot itu murni logic tanpa embel-embel metafisika, tidak pakai bertapa atau pun puasa. Jadi sebenarnya menurut saya profesi tarot reader itu lebih dekat ke konsultasi dan penyelesaian masalah hidup dari pada ke peramalannya (meskipun tarot dapat juga dipakai untuk memprediksikan kehidupan ke depan).


Saya menerima panggilan untuk konsultasi ke rumah atau di publik area. Dengan tarif Rp. 500.000,-/jam atau tarif Rp. 800.000,-/3 jam untuk area Jakarta dan Depok.
Tidak terbatas dengan jumlah orang. Artinya dalam waktu tersebut bisa beberapa orang berkonsultasi. Saya hanya menghitung durasi, bukan jumlah orang.

Saya menerima konsultasi lewat telepon dengan waktu yang disepakati. Tarifnya Rp. 200.000,-/jam

Saya  menerima konsultasi lewat email di : knil_leo@yahoo.com dan tarot@cometopapaleo.com atau inbox di facebook saya
Caranya :
1. Transfer ke rekening BCA/Danamon saya Rp. 100.000,-
2. Setelah itu konfirmasi ke email saya bahwa telah transfer uang.
3. Silakan  mengajukan 5-8 pertanyaan spesifik dan pengembangannya. Artinya  bila Anda kurang jelas dengan jawaban saya, dapat terus mengajukan pertanyaan.
4. Prosedur mengajukan pertanyaan dengan mencantumkan nama lengkap, tempat tanggal lahir, dan pertanyaan yang spesifik.
5. Saya selalu menjawab pertanyaan via email setiap hari di atas pk. 23.00.

Saya juga menerima konsultasi secara gratis di wall fan page facebook : Come to Papa, Anda Bertanya - Tarot Menjawab. dengan prosedur menulis di wall disertai nama lengkap, tanggal lahir dan pertanyaan SPESIFIK. Pertanyaan Anda akan DIUSAHAKAN dijawab tiap hari pk 00.00 - 02.00 kecuali hari sabtu minggu.


Apapun masalah Anda, saya yakin selalu ada jalan keluarnya. Semoga masalah Anda bisa saya bantu untuk dicarikan solusinya.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support