Saturday, August 25, 2012

Orang Yang Begitu Menjengkelkan

Orang itu benar-benar menjengkelkan, sungguh.
Sok tahu dan sok pintar, itu kata yang tepat untuknya.
Keberadaannya sering kali mengganggu privasi hidup saya,
mengganggu hubungan saya dengan lawan jenis,
mengganggu hidup rumah tangga saya,
sangat memuakan.
Saya mau hidup saya sendiri tanpa gangguannya.

Orang itu benar-benar merepotkan, sungguh.
Waktu saya harus terbagi untuknya.
Pundi uang saya berkurang karena harus "menyantuninya".
Tenaga saya dipaksa harus keluar ekstra,
karena permintaannya.

Mungkin hidup saya akan lebih lega tanpa kehadirannya.
Mungkin saya bisa lebih tenang tanpa harus diganggunya.
Mungkin senyum akan selalu tersungging di bibir tanpa perlu memikirkannya.
Mungkin.....

Tapi tidak mungkin..!!
Karena saya ternyata begitu mencintainya.
Karena saya ternyata sangat membutuhkannya.
Karena saya ternyata saya rela menjual hidup saya demi menyenangkannya.
Karena saya rela menggadaikan kebebasan hanya untuk selalu bersamanya.
Walaupun dia begitu menjengkelkan.
Walaupun dia begitu merepotkan.
Karena dialah satu-satunya ibu saya.

Apalah artinya hidup tanpa Mama.....
(LBP)

*Ketika seorang anak beranjak dewasa dan ibunya mulai menua.
Salam anget.





Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support